Hari ini, Tim Penggerak PKK Pinrang Miliki Pengurus Baru



NEWSDAILY.ID Pinrang – Bupati Pinrang, Irwan Hamid secara langsung melantik Hj. A. Sri Widyati Irwan Sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) masa bakti 2019 – 2024.

Pelantikan ini dilangsungkan di Gedung PKK Pinrang, Jl. A. Makkulau, Kecamatan Watang sawitto, Kabupaten Pinrang, Kamis, (13/06/2019) dan disaksikan oleh beberapa anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Pinrang.

Mendampingi  A. Sri, dilantik Pula Rahmawati Alimin sebagai Wakil Ketua dan Rasmi Islamuddin serta drg. Dyah Puspita Dewi masing – masing selaku Wakil ketua I, II.


Sementara itu, Selaku Sekretaris Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang dipegang oleh Ade Herawati Hamdan dan Hj. A. Rasnaeni Hartono sebagai Bendahara.

Dan untuk membantu tugas kepengurusan Tim Penggerak PKK juga dibentuk beberapa Kelompok Kerja yang akan menjalankan beberapa program guna peningkatan dan pemberdayaan kesejahteraan di tingkat keluarga.

Kelompok kerja yang berjumlah 4 Orang ini masing masing diketuai oleh Hj. Suarni Aswadi pada Poja I, Zakiah Rahman Ama pada Pokja II, Hj. A. Siang lipu Bisse pada Pokja III dan Hj. Vonny Makbul mengetuai Pokja IV.

Bupati Pinrang Irwan hamid dalam sambutannya berharap, peran aktif dari Tim Penggerak PKK mampu memberi sumbangsih dalam pembangunan di Kabupaten Pinrang dalam 5 tahun kedepan.

Selain itu, Bupati Pinrang pun berharap, peran Tim Penggerak PKK dapat dirasakan terutama dalam beberapa program kerja yang akan di realisaasikan, dan mampu menciptakan kesejahteraan dengan pemberdayaan keluarga sebagai unit terkecil dari masyarakat.

Subscribe to receive free email updates: