Hosting Unlimited Indonesia

Giat Apel Pagi Kompi 4 Yon A Por Medaeng SAT Brimob Polda Jatim di Warnai Dengan Suasana Kekeluargaan


NEWSDAILY.ID Sidoarjo - Giat apel Sabtu pagi (8/6) Kompi 4 Yon A Por Medaeng Sat Brimob Polda Jatim di pimpin langsung oleh Danki (Komandan Kompi) Iptu I Ketut Sukasta.

Dalam sambutan serta pengarahan dari Danki I Ketut Sukasta,memberi pengarahan kepada seluruh anggotanya,"di pagi yang cerah ini,kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT,atas kenikmatan serta kesehatan yang di berikan kepada kita semua,sehingga kita bisa bertemu setiap hari saat kita menjalankan tugas kita masing masing sebagai abdi negara,"tegasnya.

Saat di bulan idul fitri ini,memberikan kesempatan yang baik dalam menjalankan apel rutin di Kompi 4 Yon A Por Medaeng Sat Brimob Polda Jatim,memberikan sinergi yang baru walau saat lebaran anggota  bisa berkumpul dengan keluarga walau cuman sebentar ,setelah itu siap menjalankan tugas negara yang harus di laksanakan demi membela NKRI yang harga mati.

"Sambil menunggu informasi dari rekan rekan anggota yang ada di Jakarta dan Madura,kita semua siap menjalankan perintah dari atasan,apabila di perintah,"ungkapnya.

Untuk Giat Pengamanan Bazar dan Konser Musik di Grandcity,I Ketut Sukasta menegaskan agar kesiapan para anggotanya supaya siap dalam kegiatan tersebut .

Para personil juga di harapkan untuk menjaga kesehatannya masing masing serta selalu memberikan dukungan serta doa kepada rekan rekan anggota yang bertugas di Jakarta serta di Madura,supaya di berikan kesehatan dan keselamatan dalam tugasnya disana,"tegasnya.

Dalam sambutan akhir dari Danki Kompi 4 Yon A Por Medaeng Sat Brimob Polda Jatim Iptu I Ketut Sukasta berterima kasih kepada seluruh anggota yang hadir dalam apel pagi yang juga sekaligus berjabat tangan saling bersilaturrahim tanda saling memaafkan satu sama lain yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1440 H / tahun 2019 M. Sambil menjelaskan untuk kegiatan hari Senin lusa ,kegiatan operasional sudah normal kembali,"pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates: