Hosting Unlimited Indonesia

enempatan Bintara Remaja Polda Papua Angkatan ke 43 Polda Papua



NEWSDAILY.ID  Polda Papua – Guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat yang tentunya membutuhkan banyak tenaga dari segi personil, Polda Papua melaksanakan Penempatan Tugas kepada Bintara Remaja Angkatan 43 yang bertempat di Lapangan Tenis Polda Papua, Kamis(27/06/2019)Pukul 16.00 WIT s/d Selesai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Rudolf Albert Rodja bersama Kabag Binkar SDM Polda Papua AKBP Tober Sirait serta kabag Sumda Polres Jajaran Polda Papua dan Perwakilan penjemputan Bintara Remaja dari masing-masing Polres Jajaran Polda Papua.

Kegiatan diawali dengan arahan Kapolda Papua kepada Bintara Remaja Polda Papua angkatan ke 43 yang menekankan bahwa penempatan kali ini berbeda dari biasanya sebab dengan menggunakan system undi.


“Ini merupakan salah satu bentuk transparansi kepada masyarakat bahwa dalam kepolisian sangat tegas dalam memilih dan memilah tanpa campur tangan siapapun yang bisa merubah ketentuan yang sudah di sepakati,” ucap Kapolda.

Kapolda juga berpesan bahwa semangat dalam memberikan pelayan kepolisian sangat diperlukan terutama oleh Bintara yang baru saja menempati tempat tugas yang baru di karenakan tugas dan tanggung jawab yang semakin berat yang akan di pikul para Bintara-bintara muda tersebut nanntinya sehingga akan membawa dampak positif bagi Kesatuan, Bangsa dan Negara.

Kegiatan dilanjutkan dengan penambilan undian oleh Bintara Remaja Angkatan 43 secara acak sehingga apapun hasilnya hal tersebut merupakan pilihan tangan sendiri mengingat anggota Polri yang siap di tempatkan di seluruh wilayah NKRI.

Selanjutnya Polda Papua meyerahkan Bintara Remaja Angkatan ke 43 kepada Satker Polda Papua dan Polres Jajaran Polda Papua serta pembuatan berita acara penyerahan.

Pada kesempatannya Kabag Binkar SDM Polda Papua mengucapkan selamat bertugas kepada Bintara Remaja Angkata 43 Ibu Pertiwi menunggu Dharma Baktimu.

Subscribe to receive free email updates: