Hosting Unlimited Indonesia

Dit Samapta Polda Banten Laksanakan Patroli di Pusat Keramaian


NEWSDAILY.ID SERANG - Supaya memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, satuan Dit Samapta Polda Banten laksanakan kegaiatan Patroli R4 dan R2 di beberapa tempat yang menjadi pusat keramaian masyarakat, Kamis (13/06/2019) pukul 21.00 WIB.

Patroli dialogis ini dilaksanakan disekitar lokasi pusat keramaian, yaitu disekitar Alun-alun kota serang, Kp3b, Kecamatan Baros dan Perum grand sutra.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Dir Samapta Kombes Pol Jondrial, Jum'at (14/06/2019) menyebutkan patroli ini merupakan wujud dalam memberikan kenyamanan bagi masyarakat. Seperti, berkomunikasi dengan petugas keamanan perumahan gran sutra untuk menanyakan situasi Kamtibmas di lingkungan perumahan tersebut.


Selanjutnya, petugas menyampaikan pesan Khantibmas dengan cara menghimbau kepada petugas keamanan agar selalu waspada dan berhati-hati saat sedang bertugas dan melaporkan kepada kantor kepolisian setempat jika ada hal yang mencurigakan. 

Dengan dilaksanakan patroli R2 dan R4 ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat. 

"Alhamdulillah situasi lokasi dan jalur yang dilalui regu patroli aman terkendali dan tidak ditemukan adanya tanda kriminalitas serta kejahatan jalanan,"tutup Jondrial

Subscribe to receive free email updates: