Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek Mengantar Korban Laka Lantas Ke Puskesmas


NEWSDAILY.ID Toraja—Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek Bripka Ishak Itan membantu korban laka lantas tunggal , yang terjadi di Jalan Poros Toraja - Makassar Km. 22 Lembang Buntu Datu Kecamatan Mengkendek  Kabupaten Tana Toraja Minggu (02/6/2019)

Sekitar pukul 16.15 WITA Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek ,  mendapat laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi kecelakaan Mobil Izuzu Panther warna Merah dengan No DD 1484 AS dengan penumpang 6 orang. 

Kendaraan tersebut dikemudikan oleh SUMARLIN rencananya menuju ke Makassar hendak Pulang Kampung untuk Lebaran namun mengalami kecelakaan terjun ke sungai.

Bripka Ishak Itan yang langsung menuju TKP membantu mengantar korban dengan Mobil Patroli Polsek Mengkendek untuk mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Ge'Tengan. 

Beruntung para penumpang tersebut hanya mengalami luka ringan. "Terimah kasih Pak Polisi atas Bantuannya yang telah mengantar kami ke Puskesmas" tutur salah satu korban laka Lantas, selanjutnya kejadian tersebut ditangani oleh Unit Lantas Polres Tana Toraja. 

Ka.SPK "B" Polsek Mengkendek AIPTU LUKAS PALAMBA' membenarkan adanya kejadian laka lantas di KM 22 Lembang Buntu Datu Kec.Mengkendek, dan korban berada di Puskesmas Ge"tengan, dan kasus tersebut ditangani oleh Unit Lantas Polres Tana Toraja.

Subscribe to receive free email updates: