Hosting Unlimited Indonesia

Bakti Sosial Polda Sulsel Bersih-Bersih Pasar


NEWSDAILY.ID Makassar -- Menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Polda Sulsel mengadakan bakti sosial dengan membersihkan lingkungan sampah tepatnya di Pusat Niaga Daya Kota Makassar, Jum'at (27/6).

Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Hamidin bertindak selaku pimpinan apel berharap agar kegiatan ini bukan hanya sekedar membersihkan lingkungan namun dapat digunakan sebagai salah satu sarana untuk saling melekatkan hubungan antara masyarakat dan kepolisian sebagai wujud kebersamaan yang saling bersinergi dan akan memberikan dampak positif untuk terbangunnya Kamtibmas yang kondusif.

Pejabat utama serta personel Polda dan Polres se-Makassar raya, pegawai kecamatan, pegawai kelurahan, dan petugas dari dinas kebersihan turut dilibatkan dalam bakti sosial ini.


Usai memberikan arahannya, Kapolda bersama pejabat utamanya menghampiri 100 petugas dari dinas kebersihan untuk memberikan tali asih berupa bingkisan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat.

Terlihat personel Polisi bekerja sama dengan petugas kebersihan bahu membahu menelusuri lorong-lorong pasar untuk membersihkan sampah yang berserakan disekitaran lingkungan pasar Daya.

Subscribe to receive free email updates: