BAG PSIKOLOGI BIRO SDM POLDA SULSEL DATANGI POLRES GOWA, ADA APA?


NEWSDAILY.ID Gowa -- Bagian Psikologi Biro SDM Polda Sulsel mendatangi Kantor Polres Gowa, Selasa (25/06) pagi.

Usut punya usut, kedatangan Bag Psikologi tersebut dalam rangka melaksanakan tes psikologi sebagai pemenuhan persyaratan dalam pengurusan ijin pinjam pakai senpi dinas Polri bagi personil, khususnya personil Polres Gowa.

Tak hanya itu, dalam kesempatan ini Bag Psikologi Biro SDM Polda Sulsel juga sekaligus melakukan kegiatan Psikologi Berkala, Psikologi Klinis, dan Mapping Psikologi terhadap personil Polres Gowa.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi membenarkan perihal tersebut. "Biasanya, personil yang datang ke Polda untuk melakukan tes, namun kali ini kita fasilitasi dengan mendatangkan langsung Bag Psikologi untuk memberikan psikotes," ucapnya

Kapolres pun berharap, kegiatan penting ini dapat diikuti dan dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh personil. "Diharapkan personil untuk dapat mengikuti tes psikologi ini dengan baik, sehingga keamanan bagi personil yang memegang senpi juga terjamin," jelasnya.

Adapun kedatangan Tim Psikologi dari Biro SDM Polda Sulsel ini dipimpin Akp Andi Sirajuddin, selaku Paur Psipol Bagpsi Biro SDM Polda Sulsel.

Subscribe to receive free email updates: