Babinsa Sumber Komsos Dan Monitoring Kenaikan Kelas Di SMK Bhineka Karya


NEWSDAILY.ID Surakarta -- Jumat (21-6-2019) Bertempat di SMK Bhineka Karya Jl. Letjend Suprapto Sumber Banjarsari Surakarta, Babinsa Kelurahan Sumber Koramil 02/ Bjs Kodim 0735/ Surakarta Serma Samsul dan Serda Narmin melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan kepala sekolah SMK BK Drs.Sarjiman.

Disela - sela komsos juga Monitoring kegiatan kenaikan kelas yang ada di SMK Bhineka Karya yang Meliputi kelas X yang berjumlah 257 siswa dengan 16 siswa yang tidak naik kelas, dan kelas XI jumlah 14 siswa dengan 6 siswa yang tidak naik kelas.

Serma samsul selaku Babinsa Kelurahan Sumber menyampaikan bahwa kegiatan Komsos merupakan cara yang Efektif untuk menjalin Hubungan Silaturrohmi kepada pihak sekolah dan siswa juga dismping itu untuk memberikan motivasi dan Aman di lingkungan Sekolah berkenaan adanya kegiatan kenaikan kelas di SMK tersebut.

Drs.Sarjiman selaku kepala sekolah mengucapkan Terima kasih kepada Babinsa yang telah berkunjung dan membantu keamanan di Sekolah pada Saat kegiatan kenaikan kelas . Dan mengharapkan Hubungan Silaturrohmi yang Sudah erat tetap terjalin selama ini.

Subscribe to receive free email updates: