Luar Biasa, Sinergi TNI – Polri Dorong Mobil Mogok


NEWSDAILY.ID Cilegon—Mengantisipasi kemacetan jalanan TNI-Polri sinergi mendorong mobil mogok di depan Indomaret samping terminal terpadu Merak, terlihat anggota TNI – Polri itu mendorong mobil mogok ketika sedang bersama melaksanakan pengaturan lalu lintas jalan dari arah Cilegon menuju pelabuhan Merak, Minggu (26/5/2019).

Waka Polsek Pulo Merak AKP Bhakti Yasa Saputri SH. MH mengatakan bahwa mobil mogok dan membantu mendorong mobil mogok untuk dievakuasi ke tempat yang lebih aman merupakan hal yang biasa. Evakuasi tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas.

“Sudah biasa. Mendorong mobil mogok sudah menjadi hal biasa yang saya temui saat bertugas. Karena mobil mogok biasanya menghalangi pengguna jalan yang lain, maka mendorong mobil mogok harus dilakukan untuk mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas,” ucapnya.

Menurutnya, hal tersebut sudah menjadi tugas sebagai anggota TNI dan Polri pada saat ini bersinergi melaksankan pengaturan lalulintas arus mudik yang sebantar lagi akan memadati pelabuhan merak. Karena kita harus siap dalam situasi apapun untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat serta menjaga Kamtibmas agar tetap dalam keadaan kondusif.

“Ya anggota harus siap dan sigap di lapangan. Karena sebagai anggota Kepolisian harus mampu melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat serta menjaga situasi Kamtibmas agar tetap dalam keeadaan kondusif sehingga masyarakat dapat merasa aman, nyaman dan tenang,” pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates: