Kapolda Sulut Ajak KBK Keuskupan Manado Jaga Keamanan


NEWSDAILY.ID Manado—Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto mengikuti Misa Syukur dalam rangka Festival Seni Budaya II dan HUT ke-30 Kaum Bapak Katolik (KBK) Keuskupan Manado, Minggu (26/05/2019) pagi.

Misa berlangsung di Gereja Katolik Kerahiman Ilahi Paroki Roh Kudus Tomohon, Kelurahan Matani Satu. Misa yang dimulai pukul 09.00 WITA ini, dipimpin langsung oleh Uskup Manado, Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, MSC., didampingi pastor Kevikepan Tomohon.

Kapolda dalam sambutannya sesaat usai misa, mengucapkan selamat HUT ke-30 KBK dan Festival Seni Budaya II Keuskupan Manado.

“Semoga KBK Keuskupan Manado semakin memperkokoh jatidiri, integritas dan citranya di tengah kehidupan pribadi, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Kapolda.

Perlu disadari, lanjut Kapolda, keamanan dan ketertiban di daerah Sulawesi Utara ini tak lepas dari peran positif yang telah ditunjukkan oleh umat Katolik terutama KBK.

Di momentum yang penuh ucapan syukur ini, Kapolda mengajak segenap KBK Keuskupan Manado dan seluruh umat untuk terus meningkatkan kualitas iman, sambil terus bergandengan tangan memberikan kontribusi yang positif sesuai dengan profesi, tugas dan tanggungjawab masing-masing demi keamanan di daerah ini.

“Saya mengharapkan dukungan dan partisipasi dari seluruh umat dan KBK Keuskupan Manado, dalam memelihara kamtibmas di daerah Nyiur Melambai ini. Di samping itu, tentunya kami senantiasa memohon doa dan topangan dalam kepemimpinan kami ke depan demi keamanan daerah kita tercinta Sulawesi Utara,” pungkas Kapolda.

Turut hadir, di antaranya Gubernur Sulut, Olly Dondokambey beserta Forkopimda, Walikota Tomohon, Jimmy Eman beserta Forkopimda, Kapolres Tomohon, AKBP Raswin Sirait beserta jajaran, umat paroki setempat serta para peserta festival.

Subscribe to receive free email updates: