Hosting Unlimited Indonesia

Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar Lakukan Pemetaan dan Zonasi Area Pembuangan Sampah


NEWSDAILY.ID Makassar— Kabid Persampahan, Pengelolaan Limbah B3 dan Peningkatan Kapasitas Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar , Andi Tenri Engka mengunjungi TPA Tamangapa , Kamis (16/05/2019)

Dalam kunjungannya tersebut, Andi Tenri Engka didampingi Kepala UPT TPA Tamangapa, Drs. A. Syawaluddin dan beberapa staf UPT TPA. Kunjungan ini dirangkaikan dengan kegiatan pemetaan dan zonasi area pembuangan sampah yang dilakukan melalui pengambilan foto lewat udara (menggunakan drone).

Disamping itu kegiatan ini untuk  melihat lokasi perencanaan pekerjaan jalur landasan serta perencanaan perluasan area TPA Tamangapa di Antang. Dalam kunjungan perdananya selaku Kabid yang baru bergabung di DLH Kota Makassar, Andi Tenri Engka  menekankan kiranya sinergi pengelolaan persampahan UPTD TPA Tamangapa tidak hanya menjadi tanggung jawab UPTD semata tetapi menjadi tanggung jawab kita semua dikarenakan TPA Tamangapa adalah muara terakhir dari proses pengolahan sampah yang diproduksi dari seluruh wilayah kota Makassar.

Subscribe to receive free email updates: