Hosting Unlimited Indonesia

Abdul Rahman Bando Buka MOS Tadika Puri


NEWSDAILY.ID MAKASSAR -  Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar , Dr. Abdul Rahman Bando, S.P., M.Si., menghadiri pembukaan Masa Orientasi Siswa (MOS) baru angkatan 2019 Tadika Puri  di Sandeq Ballroom, Hotel Claro Makassar, Jumat (10/5/2019)

Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar , Dr. Abdul Rahman Bando, S.P., M.Si., mengatakan agar jangan sia-siakan kesempatan ini, gunakan untuk menambah ilmu agar kelak bisa menjadi orang hebat dan mumpuni di bidang masing-masing.
Abdul Rahman Bando menambahkan, lembaga pendidikan hari ini memang harus aktif dalam merespon dan mengikuti tuntutan zaman terkait pendaftaran, promosi, pelayanan sudah berbasis teknologi. Memanfaatkan internet artinya Tadika Puri memang aktif dalam merespon tuntutan zaman di era milenial," ujarnya.

Masa perkenalan ini diikuti 255 orang dari 365 siswa yang terdaftar dari Program Pendidikan Airlines Staff, Crules Line & Hotel, Pramugari-Pramugara. Sementara 110 siswa lain yang berhalangan akan mengikuti MOS di periode selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates: