Hosting Unlimited Indonesia

Hadiri Wisuda Akbar SGI, Abdul Rahman Bando Apresiasi Para Wisudawan


Newsdaily.id Makassar - Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Dr. Abdul Rahman Bando, S.P., M.Si.,  menghadiri Wisuda Akbar Sekolah Guru Indonesia Sulawesi Selatan Angkatan XXXIII 2019 di Jalan Amirullah  Makassar, Minggu (28/4/2019).


“Guru berkualitas dalam pikiran saya tidak sekedar mengajar , tetapi harus menjadi pendidik yang berkarakter, kreatif, dan inovatif,” ujar Abdul Rahman Bando mengawali sambutannya.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar mengatakan “Saya melihat cuplikan berbagai kegiatan di Sekolah Guru Indonesia, maka saya melihat Sekolah Guru Indonesia-lah yang bisa memiliki kemampuan konfrehensif seperti ini,” 


Pada akhir sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Dr. Abdul Rahman Bando, S.P., M.Si., memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh guru yang ikut dalam program Sekolah Guru Indonesia itu dan berharap akan menjadi guru yang berkarakter yang akan menggegam Indonesia bahkan dunia, sesuai dengan motto Sekolag Guru Indonesia, Bangga Jadi Guru, Guru Berkarakter Menggenggam Indonesia.

Subscribe to receive free email updates: