Hosting Unlimited Indonesia

Lakukan Pencegahan Pungli , Satgas Saber Pungli Soppeng Sosialisasi



Newsdaily.id Soppeng - Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar(Satgas Saber Pungli) Polres Soppeng menggelar sosialisasi pemberantasan pungutan liar kepada guru guru SMK NEGERI 3 SOPPENG, Liliriaja Jumat, (22/02).

Ketua Pokja Pencegahan Satgas Saber Pungli, AKP JAMALUDDIN, SH menghimbau dan mengingatkan kepada para guru agar tidak melakukan kesalahan yang menjurus ke tindak pidana korupsi.

Kegiatan tersebut sebagai  bentuk pencegahan, pemberantasan pungutan liar  (pungli) yang di atur  dalam Peraturan Presiden No.87 tahun 2016.

Sosialisasi ini bertujuan agar terwujudnya pelayanan publik pada kementerian/lembaga dan pemerintah daerah yang terbebas dari pungutan liar, meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui transparansi serta sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan terbebas dari pungli.

“Semoga dengan sosialisasi ini semakin mendorong dan memberi semangat untuk bekerja dengan sungguh-sungguh. Demi masa depan bangsa yang lebih bermartabat dan bebas dari segala bentuk pungli,” ujar AKP JAMALUDDIN, SH .

Subscribe to receive free email updates: