Hosting Unlimited Indonesia

Kapolres Pinrang Hadiri Fun Bike untuk Memeriahkan HUT Kabupaten Pinrang Ke -59 Tahun


Kabartimur.id PINRANG – Jelang HUT kabupaten Pinrang ke-59, Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar kegiatan Sepeda Santai (Fun Bike).

Turut memeriahkan acara yang dilaksanakan setiap tahun itu, Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK,MH beserta Wakapolres Pinrang Kompol Nugraha Pamungkas, S.IK dan personil mapolres Pinrang ikuti dalam kegiatan Fun Bike yang akan melakukan Start di Lasinrang Park, kecamatan Watang Sawitto Pinrang, Sabtu (16/02/2019)

Wakapolres Pinrang Kompol Nugraha Pamungkas saat ditemui di lokasi star acara fun bike mengatakan, “para peserta fun bike akan dilepas langsung oleh Bupati Pinrang H. A. Aslam Patonangi.”

Kata dia, “Start akan di mulai di Lasinrang Park kemudian melewati beberapa ruas jalan dan Finish di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Pinrang”.

Diperkirakan kurang lebih 2000 peserta dari berbagai kalangan yang mengikuti acara sepeda santai, kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk kebahagiaan dan partisipasi masyarakat kabupaten Pinrang untuk menyambut dan mensukseskan HUT kabupaten Pinrang yang ke 59 tahun, ujarnya.

Dia menambahkan, “Setelah para peserta fun bike finish di halaman kantor Bupati Pinrang, selanjutnya akan dilakukan pengundian dorprize untuk memperebutkan sejumlah hadiah menarik.

Hadiahnya mulai dari hadiah utama sebuah sepeda motor, dan selanjutnya sepeda gunung, kulkas, TV dan masih banyak lagi hiburan lainnya untuk para peserta fun bike dalam acara hut kabupaten Ponrang ke 59 tahun, tutupnya. (Rls/SMpin).

Subscribe to receive free email updates: