Bupati Soppeng menghadiri Dzikir, Tauziah dan Doa Bersama. Ini yang diungkapkan



SOPPENG - Pada saat menghadiri Dzikir, Tauziah, dan doa bersama di pelataran mesjid Agung Darussalam Soppeng Jl. Pemuda Watansoppeng, Sabtu 16 /2 / 2019 Pukul 20.00 Wita. Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, S.E. dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal sebagai berikut :

"Saya berharap kegiatan sebagai sarana efektif untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada ALLAH SWT.

Terima kasih dan  apresiasi positif kepada para penyelenggara / panitia dan seluruh pihak yang terkait atas terlaksananya kegiatan ini.


Selain itu, lanjutnya, kegiatan ini dapat  memperlancar komunikasi dan silaturahimi antar umat islam sehingga memperkokoh ukwa islamiyah (persaudaraan) sesama umat islam.

Kaswadi menjelaskan bahwa dengan berdzikir dapat merenungkan nilai nilai luhur dan peningkatan kecintaan kepada ALLAH SWT.

"Keihlasan kepada kita untuk memasang  paving blok yang kita tempati adalah partisipasi masyarakat soppeng, tanpa menggunakan anggaran daerah" tuturnya.

"Semoga kedepan mesjid ini bisa lebih disempurnakan karena masih komponen mesjid yang belum dikerjakan, terutama bagian bawah seperti aula dan ruang pertemuan yang dulu digunakan untuk kegiatan keagaamaan"tukasnya.

Yang memimpin dzikir adalah Ilham Asy'ari Mubarak pembina pondok pesantren darul mustawa makassar.

Turut hadir dalam kegiatan ini Supriansa, SH, MH, para anggota Forkopimda, Sekda, asisten/staf ahli setda, para kepala skpd/opd, para kepala bagian Setda, para Camat, Ketua TP-PKK,  PNS Lingkup Pemkab Soppeng, tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, majelis taklim dan undangan lainnya. (*)

Subscribe to receive free email updates: