Brimobda Banten Kawal Ketat Kotak Suara dari Surabaya ke Banten


Kabartimur.id Serang, Banten - Anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten melaksanakan pengawalan surat kotak suara pemilu 2019, dari Surabaya menuju ke Provinsi Banten, Jum'at pagi (15/02/2019) pukul 09.30 WIB

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Dansat Brimobda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi SIK MM menyebutkan kegiatan ini agar supaya dapat menjamin keamanan distribusi yang dibawa ke Provinsi Banten.

"Ya, supaya keamanan surat itu terjamin, oleh sebab itu kita dari Brimobda Banten ikut mengawal dari tempat percetakan sampai ke tempat penyimpanan,"ungkap Reeza
Dijelaskan Reeza kegiatan ini merupakan salah satu tugas yang terpenting dilaksanakan oleh anggota Sat Brimob dalam menjamin keamanan kelengkapan pemilu 2019.

"Alhamdulillah selama mengawasi dan menaikkan surat kotak suara ke kendaraan pengangkut serta dilakukan pengecekan kendaraan pengangkut kotak suras tersebut berjalan hingga lancar sampai tujuan,"tutup Reeza. 

Ditambahkan Reeza kegiatan pengawalan ini berdasarkan surat permohonan pengamanan dari KPU dan hasil Rapat Kordinasi lintas sektoral yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

Subscribe to receive free email updates: